A K H I R

blonde-boy-fashion-girl-Favim.com-1654430

Denpasar, 8 Maret 2017

Pagi ini tanpamu..

Tersisa kepingan ingatan kehadiranmu

Kau duduk dekat jendela menerawang

Jika kelak tak bersama,

Kenapa harus ada pertemuan?

Tanyamu kala itu

 

Aku berusaha mencari jawaban dari tanya yang sama

Mencari sebuah pembelaan

dari tiap kesalahan yang kau limpahkan pada Tuhan

 

Namun, aku tak menemukan jawaban..

yang akan mengubah kepercayaanmu pada-Nya

 

Kau berkata tak ingin berganti hanya demi cinta

Aku pun begitu

Mungkin… memang kita yang egois

Ingin bersama, namun tak ingin menyatu

 

Kau bilang, kenapa harus mempermasalahkan perbedaan

Jika itu yang menyatukan kita

 

Ini bukan tentang kita lagi…

Ini tentang aku dan Tuhanku

Kamu dan Tuhanmu…

 

Salahkah jika cinta itu hadir?

Tidak!

Aku percaya Tuhan amat adil

Mempertemukan kita adalah takdir-Nya

Dan memisahkan kita adalah akhir dari takdir itu…

6 thoughts on “A K H I R

Leave a Reply

